Review HP Cross P2

Review HP CROSS P2


       Sekitar 2 bula yang lalu saya membeli HP Cross compo P2 sebagai pengganti SE K750i yg sudah uzur. Pertimbangan membeli tipe ini adalah HP buat sms dan telpon serta ndengerin musik. Kalau bisa murah dan bagus. Akhirnya pilihan jatuh pada Cross P2. Maksud hati pengin beli Cross CG900T tapi kata penjual di konter P2 adalah penerus dari CG900t dengan memperbaiki kekurangan-kekurangan yg ada. Stelah dipakai inilah pendapat saya :
       
Tampilan Keren. terkesan mewah karena ada list stainless atau apalah disekitar pinggiran2. Ada tombol GSM1 dan GSM2 untuk nelpon. Ada tombol shortcut musik dan TV sehingga mempercepat akses ke fitur tsb. dengan harga yang sama dg CG900T (berkisar 300an rb) kita sudah mendapatkan HP bisa TV, Musik Player dan hp candybar sekaligus layar touchscreen. Speaker mantap, ada 2 buah speaker crystal 3D. Bentuknya sama dengan speaker stereo biasa yg diperkecil. Suaranya jernih. Baterei sangat awet. Buat ngidupin musik semaleman paling cm abis 1 bar baterei.
         Kelemahan : tidak ada java jadi agak repot kalo mau internetan karena gak bisa pake opera mini.cuma pakai browser bawaan. Kamera masih VGA. Kabel carger kurang panjang dan playlist di audio player cuma 1. Jadi sangat disayangkan HP dg genre musick tapi playlist cm 1.
Tapi dengan harga segitu HP ini sangat lebih dari layak untuk dimiliki. Segitu dulu. semoga bermanfaat.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

hai mas slem, saya juga rencana mau beli cross g900t nih, tp ada juga p2, bikin bingung. trus mas bilang p2 gak bisa java, beneran tuh? katanya penyempurna g900t, padahal saya baca review g900 nya ada javanya, pake embel2 fast acess java gitu, saya lebih condong ke g900 sekarang, layarnya juga lebih gede walaupun bukan touchscreen. klo hp p2 mas layar sentuhnya sensitif gak, trus denger2 gosip kadang hp cross klo pas ngetik spasinya gak mau, jadi pake "- gitu


Anonim mengatakan...

Oya mas,, saya punya kakak.. hp nya Cross,, tapi ga bisa nelpon sama Sms,, gimana solusinya ya mas,, makasih sebelumnya,,?? Giovani


Anonim mengatakan...

saya punya hp cross cb 65 kenapa sering ngeheng kalau ada sms masuk pas di buka sebelum nada deringnya abis?


Anonim mengatakan...

bisa digunakan sbg modem g hp cross P2 nya ?


Anonim mengatakan...

saya punya hp cross p2 baru 3 hari sdah rusak


Anonim mengatakan...

dimana sy bisa jumpai konter servis hp cross p2 di kota bau bau


Anonim mengatakan...

Hp saya cross p2 buat panggilan masuk & keluar tak bisa tp buat sms bisa..mohon bantuannya thank u


azahra olshop mengatakan...

Mau dong hp cross P2 ny


Unknown mengatakan...

Apa masih ada stok hp croos p2 nya brapa harga sekarang


azahra olshop mengatakan...

Mau donk, brpa harganya?


Posting Komentar

 
© 2009 - nDobos Bareng Slem | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top